Posts Tagged ‘Pacar’

tv

Waktu ini sangat tidak terasa berjalan, detik, menit, jam hingga tahun – tahun berlalu dengan cepatnya. Aku berpikir baru saja memiliki kekasih, ternyata tidak. Aku sudah bersamanya sampai dengan dua tahun, terhitung setelah kami memiliki sebuah status hubungan. Begitu bahagianya cinta mula – mula, detik, menit, jam selalu tidak terlewatkan akan kabarnya. Handphone selalu berdering, memunculkan namanya dilayar HP. Pertanyaan yang sama akan terlontar setiap hari, percakapan rutinitas menjadi topik yang akan menjadi perbincangan.

(lebih…)

Iklan

Critical Eleven Poster

Gue sama pacar waktu itu ada rencana dadakan untuk nonton. Dan memang ini salah satu kebiasaan kami juga, kalo udah direncanain malah suka gak kesampean. Untuk menentukan film yang akan ditonton pun terkadang kami menentukannya ketika sudah sampai di area bioskop. Kami lihat jejeran poster dengan tulisan “Now Showing” dan kami buka HP untuk lihat synopsis. Kampretnya kami sering ketipu sama sinopis film yang gak sesuai sama filmnya. Melihat judul tulisan “Critical Eleven” dengan pemain utama Reza Rahardian dan disutradai oleh Monty Tiwa menandakan ini adalah film berkelas. Gue belum pernah kecewa menonton film ketika Reza Rahardian menjadi aktornya, walau gak semua film dia gue tonton. Dan gue coba mengingat beberapa film yang disutradai oleh Monty Tiwa dan itu adalah Sampai Ujung Dunia, Sabtu bersama Bapak, dan banyak film lainnya dan juga banyak film komedi. Gue yakin ini film bagus. (lebih…)

why

Kalian pernah gak ditanya alasan kenapa suka sama seseorang? Pasti penah dong ya, bahkan jomblo aja pernah ditanya kaya gitu walau endingnya gebetan lari sama yang lain. Lu kenapa suka sama dia? Padahal masih banyak yang lebih dari dia! Bagusnya dia apa sih? Bukannya temen lu banyak, bahkan cakep – cakep. Kok bisa jadi sama dia? Coba kasih tau alasan lu bisa suka sama dia.

(lebih…)

anniversary-quotes-for-boyfriend-of-1-year

#Play By My Side ~ Maudy Ayunda feat David Choi

Jujur semakin kesini gue merasa semakin bodoh, bodoh dalam hal ingatan. gue menjadi pelupa, gak kaya dulu dimana moment berharga yang selalu bisa gue ingat. Tanggal ulangtahun, tanggal jadian, bahkan gue ingat tanggal putus sama mantan.
(lebih…)

AADC Ticket

Empat belas tahun yang lalu film ini mampu menyelamatkan perfilm-an Indonesia yang tengah dalam kemerosotan. Para remaja kembali dapat menikmati film Indonesia yang mempunyai kualitas cerita dan peran dalam genre POP. Ada Apa Dengan Cinta adalah sebuah film remaja SMA yang bercerita tentang kisah Rangga dan Cinta dalam menjalani kisah percintaan. Namun Rangga yang mempunyai sikap cuek, meninggalkan Cinta tanpa status yang jelas pergi ke New York, Amerika. Itulah sekilas inti cerita dari AADC pertama diluar kisah Genk Cinta -Cinta dan teman – temanya- yang sangat seru. (lebih…)

Generasi Nunduk

Kita sekarang hidup di Generasi Nunduk
Jalan kaki bukan lihat kedepan
Lihat kebawah seperti sedang mencari uang jatuh
Pencet layar tanpa melihat keadaan sekitar (lebih…)

Cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Dari sebuah status teman, gue mendapat sebuah pandangan bahwa terkadang manusia mudah sekali ketergantungan dengan beberapa hal. Misalnya saja sebuah permainan, seseorang bisa sangat menjadi maniak ketika sudah ketergantungan dengan sebuah game alhasil orang ini tidak peduli dengan lingkungan sekitar dan hanya fokus pada game itu saja. (lebih…)

adik kakak

Dua bulan belakangan ini gue agak terganggu dengan sikap adik perempuan gue yang masih belum gue mengerti kenapa dia bisa bersikap apatis kepada gue. (lebih…)

a1a1a1a1

Bukan mau membanding – bandingkan antara cowok dan cewek. Tapi gue cuma mau membahas kelebihan cowok daripada cewek ketika berpacaran dan biasa terjadi pada umumnya. (lebih…)

aaaaaaaaaaamplop

Untuk pertama kalinya dalam memasuki umur yang keduapuluhan, gue sudah pacar lagi. Malas sebenarnya untuk menyebutnya pacar, tapi apalah daya, pacar adalah sebutannya di Indonesia. Seperti ABG yang harus mempublikasikan status mereka. Membuat status berhubungan di dunia maya, dan lain – lain. (lebih…)