About

Hai..

Nama Gue Hariandi Lion D. Siahaan dan banyak yang nanya apa kepanjangan dari D. itu. Yap, sebenernya D. dari nama gue itu adalah Dolarman. Jadi nama lengkap gue adalah Hariandi Lion Dolarman Siahaan dan asal tau aja punya nama panjang itu gak enak apalagi kalo disaat ujian, apapun itu jenis ujiannya. Saat UN misalnya, gue harus menghitamkan 17 lingkaran huruf di lembar jawaban komputer dan itu pun sudah disingkat menjadi Hariandi LD Siahaan. Punya nama panjang juga gak sampe situ aja kadang susahnya, banyaknya orang yang kadang complaint “nama lu panjang banget kaya kereta” lebay sih tapi ya gitu, namanya juga commenters. Sewaktu gue kecil, Hhhmm.. Sekarang juga masih kecil sih, hehehe… Sewaktu gue kecil, gue pernah menanyakan kepada orangtua gue apa arti dari nama gue tapi yang ada hanya jawaban candaan tanpa arti dan menjawab “Apalah arti sebuah Nama”. Semakin bertumbuh besar gue pernah berpikir untuk memfilosofikan arti dari nama gue. Hariandi, dari kata ini gue mendapatkan arti bahwa disetiap hari akan ada Andi, Lion, dari kata ini gue mendapatkan arti Singa tinggal terjemahin aja sih sebenernya, hahaha… tapi Singa juga memiliki arti, yaitu Raja Hutan yang artinya seorang Penguasa wilayah, ketiga Dolarman terjemahan lagi yang berarti Lelaki berduit -Man; Lelaki, Dolar; Jenis mata uang (USA, AUS, Singapore dll). Jadi filosofi yang gue dapatkan dari asal – usul nama gue adalah seorang lelaki bernama Andi yang akan ada setiap hari untuk menjadi penguasa dengan banyak duit. Tapi ada yang gak beres sama yang gue rasain dikehidupan gue saat ini, semua kaya berbanding kebalik, boro – boro jadi penguasa, kerja aja jadi anak buah mulu ya walau semoga aja kedepannya bisa jadi pemimpin, dan apalagi nama gue itu Lion -Singa, gue tinggal dikota dan Singa ada dihutan. Terus lagi Dolarman, pria berduit, tapi dolar itu mata uang Amerika dan jajahannya, gue tinggal di Indonesia mata uangnya Rupiah. Huuftt…

Atau seharusnya nama gue itu Harimau Gajah Rupiahman? Jadi bisa original Indonesia semua filosofinya dan bisa berlaku di Indonesia. Eh jangan deh, bahaya, Harimau sama Gajah di Indonesia sudah mau punah, ntar gue punah juga. Awawawaw…

Nah itu sekilas tentang nama gue.

Gue anak kedua dari 6 bersaudara, harusnya 7 tapi meninggal 1 ketika berumur 4 bulan kembaran dari Hezkia yaitu Hezkiel. Bokap gue bernama Henry Darwin Siahaan, kalo zaman sekolah sering dibully saat pelajaran IPA atau Biologi, dan nyokab gue bernama Lisbeth Manurung, penyayang dan sabar menhadapi kami para anak – anaknya yang paling penting enak buat diajak curhat, hehehe…

Nama abang gue Haryanto Siahaan dan dia biasa aja. Cukup.
Nama adik – adik gue Heri Irwanda Siahaan, Haryanti Lisda Siahaan, Heryana Adelina Siahaan, dan Hezkia Siahaan, dan mereka tidak untuk di ceritakan disini. Tapi kalo mau tau tentang mereka cari aja di google.

Dari semua keluarga, gue adalah anak terkece kalo di itung dari berapa kali pacaran, hehe…
Gue anak paling aktif juga di dunia maya, paling cepet mengikuti arus media sosial dan paling sering galau juga, ya biasa mikirin siapa calon menantu buat bokap nyokap #Jomblo

Hhmm…

Udah sampe sini dulu ya perkenalannya, kalo mau lebih tau tentang gue, baca aja blognya atau search di google, doi kenal kok sama gue.

Comment? Disini aja

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s