Mulai Putus Asa

Posted: 22 Januari 2016 in Uncategorized
Tag:, , , , , , ,

Ini masih pagi atau sudah siang?
Saya udah makan kue bantal 3 pcs.
Rasanya pengin tidur.
Tapi ada aja yang bikin kesal.
Membuat saya susah tidur.
Entah apa arti sayang bagi dirinya.
Entah apa arti hubungan?
Terserahlah biar dia yang jawab.
Dia yang mengartikannya.
Saya sadar ini baru sebentar, tapi ini bukan pilihan saya.
Saya sudah tahu tujuannya dan kamu mengabaikan.
Iya, betul saya lagi curhat di facebook.
Karena saya gak punya temen buat curhat.
Saya biasa curhat di blog tapi belum tentu orangnya baca.
Ini bukan nyinyir, orangnya juga udah tahu.
Tapi, biarin dia baca lagi. Biar tahu, gimana rasa sayang ini tumbuh bukan seumur jagung panen. Tapi, seperti macam pohon kelapa sawit mulai berbuah.

Apa ini waktunya untuk berhenti?

*curhatan di facebook*

Comment? Disini aja

