HAPPY NEW YEAR

Posted: 1 Januari 2016 in Dan Lain - Lain :)), Uncategorized
Tag:, , , , ,

2016

Mengakhiri tahun 2015 dan menuju 2016. Jelas masa lalu menentukan masa depan. Apa yang pernah kita lakukan dimasa 2015, akan berdampak untuk tahun mendatang, yaitu 2016. Kegagalan yang kita pernah lalui di tahun 2015, harus kita perbaiki di tahun depan agar kita dapat mencapai keberhasilan yang kita inginkan. Keberhasilan yang kita raih di tahun 2015 jangan membuat kita sombong, tapi harus kita maksimalkan agar dapat melebihi dari apa yang kita targetkan. Karena ketika hidup kita mudah terpuaskan dengan hal dari diri sendiri, kita akan mudah tertinggal dengan oranglain. Mungkin target kita di D, dan kita berhasil mencapainya. Tapi, diluar sana kita tidak tahu mungkin ada juga orang yang mencapai target seperti kita dan mencapai nilai E. Dan kita kalah. Maka di tahun baru ini, kita harus lebih, lebih dan lebih lagi dari tahun sebelumnya.

Kini kita sudah berada di tahun 2016 –lama sekali proses menulis tulisan ini, dari tahun 2015 – 2016- maka sudah seharusnya, sebagai pribadi yang sudah menyusun target hidup, gue sendiri punya resolusi ditahun 2016. Apa kalian sudah mempunyai resolusi untuk tahun yang baru ini? Gue berharap, kita sudah memilikinya sehingga kita tidak berjalan hanya mengikuti arus di tahun yang baru ini.

Gue sendiri sudah menulis target – target apa yang ingin gue capai dari 5tahun yang lalu. Ada yang gagal, berhasil, dan tertunda atau telat, namun berhasil diraih di tahun depannya. Tahun pertama dari target yang ingin gue raih ketika itu adalah mendapat pekerjaan yang lebih baik. Pindah tempat kerja sih, tapi gak lebih baik juga. Hahaha….

Target kedua ketika itu bisa membeli laptop dengan penghasilan sendiri, ternyata nihil. Gaji habis cuma buat bayar uang kost, makan sehari – hari dan membeli perlengkapan sehari – hari. Dengan gigih, akhirnya laptop kebeli dengan cara ikut arisan. Tapi sial, di tahun berikutnya  keinginan membeli motor jadi tertunda juga karena uangnya hanya terkumpul untuk membeli laptop.

Tahun berikutnya, yaitu tepat tahun ini telah berganti dapai mencapai target untuk membeli motor. Mengganti tahun sebelumnya. Walau tertunda, tapi ketika kita sudah mempunyai target maka kita punya gairah untuk mencapainya. Tahun 2016 gue punya target adalah mempunyai sebuah tulisan untuk diterbitkan ke penerbit, walau gue tau itu sulit, maka target itu gue jauhkan menjadi ketahun 2017. Tapi dengan keinginan dan kebetulan target tahun ini hanya mencoba mengirim ke penerbit atau belajar menulis –bukan sekedar blogging- maka sekalian gue targetin untuk pencapain lebih, yaitu memiliki punya sebuah buku di tahun ini.

Bantu doa ya teman – teman.

Happy New Year, guys🙂

Comment? Disini aja

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s