Kelebihan Cowok daripada Cewek

Posted: 26 November 2015 in Dan Lain - Lain :))
Tag:, , , , , , , , ,

a1a1a1a1

Bukan mau membanding – bandingkan antara cowok dan cewek. Tapi gue cuma mau membahas kelebihan cowok daripada cewek ketika berpacaran dan biasa terjadi pada umumnya.

  1. Cowok mau nemenin Cewek-nya ke salon.

    Demi terus terlihat cantik dimata dunia khususnya dimata pasangan. Seorang wanita rela menghabiskan banyak waktu hanya untuk ke salon. Hal yang paling mengesalkan adalah menunggu. Kita sebagai kaum Adam cuma bisa apa kalo udah disuruh nunggu? Mau coba kabur ke Timezone? Pasti gak diizinin. Mau izin ke toilet? Ada syaratnya. 2 menit harus balik.

    Cewek ini juga sangat membuang – buang uang ketika pergi salon. Coba lihat ketika mereka potong rambut ke salon. Kadang mananya yang dipotong juga ga keliatan, pulang sama pergi rambutnya tetap sama. Tapi menghabiskan uang 50rb. Belum facial, manicure & pedicure, dan lain – lain yang gue gak ngerti. Tapi kita sebagai cowok terima nasib aja untuk mengantar dan menunggu ratu di salon sambil baca majalah dan godain cowok – cowok macho.

  2. Cowok mau nemenin Cewek-nya ketemu temen – temennya

    Sebagai cowok yang harus baik kepada ceweknya, sudah pasti kita semua mau kalo diajak jalan sama cewek kita. Tapi gimana kalo diajaknya ketemuan sama temen – temen rumpinya?

    Lu diem aja sambil makan kuaci.

  3. Cowok mau nemenin Cewek-nya nonton konser

    Konser yang dimaksud disini adalah konser musik yang berisikan cowok – cowok ganteng -katanya-. Para cewek bebas berteriak histeris ketika melihat idolanya dan bahkan mereka rela berdesakan hanya untuk meminta foto kepada sang idola.

    Lu diem aja sambil fotoin cewek lu sama artisnya. udah jadi minta 25rb.

  4. Cowok mau nemenin Cewek-nya belanja

    Sudah bukan rahasia kalau cewek itu suka berbelanja. Sebagai cowok yang sayang kepada ceweknya, ya sudah pasti rela meluang waktu, tenaga, pikiran -kadang uang juga- hanya untuk menemani mereka berbelanja.

    Lu jadi babu aja dulu sehari. Bawain belanjaan.

  5. Cowok mau jadi tukang ojek Cewek-nya

    Demi terjalinnya cinta yang utuh, cowok akan berjuang untuk selalu berada disisi sang cewek. Bagaimana pun kondisinya, mencoba selalu ada untuk kalian.

    Cinta butuh perjuangan men. Seengganya cari muka bisa lah. Anter jemput doi biar kaya ojek langganan. Biar ojeknya gak pake aplikasi tapi pake whatsapp atau bbm.

    TAPI CEWEK GAK MAU NEMENIN COWOKNYA MAIN FUTSAL ATAU PUN MAIN PS

Comment? Disini aja

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s