Tips Jomblo

Posted: 29 Juni 2015 in Uncategorized
Tag:, , , ,

Makan sendiri?
Nonton di bioskop sendiri?
Jalan – jalan sendiri?
Dan Lu Jomblo?
Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Kini zaman semakin modern dan berubah semakin cepat. Manusia berlomba – lomba berpacu menjadi yang terbaik dan semakin kreatif. Begitu juga dengan jomblo. Jadilah jomblo yang terbaik di kaum mu dan jadilah jomblo yang kreatif. Perlu diakui memang, memasuki era globalisasi tidak hanya mencari pekerjaan saja yang sulit, tapi mencari pendamping juga sama sulitnya. Apalagi gak kerja tambah sulit lah hidup mu.

Sebagai jomblo berarti ada kebebasan didalam itu. Bebas melakukan apa saja yang kamu mau tanpa kekangan daripada sang kodok. Eh sang pacar maksudnya. Jujur saja, setiap pasangan pasti punya komitmen dalam hal menjalin hubungan. Jadi tidak ada kebebasan disitu. Sebebas – bebasnya pasti ada syarat dan ketentuan yang berlaku disana.

Banyak orang berkata “Hidup penuh gengsi tidak akan bisa bertahan hidup”. Gengsi hanya membuat kita terbuang dari lingkungan modern. Terlalu gengsi membuat banyak orang ingin menjauh dari kehidupan anda.

Jadilah jomblo yang kreatif, merubah pola pikir adalah tahap awalnya. Ketika jomblo dikatakan hidup sebatang kara. Tidak untuk kaum jomblo yang satu ini. Mari baca dan gue akan memberikan sedikit tips untuk menjadi jomblo kreatif.

1. Jomblo Jangan Pernah Menyerah

Sebagai Jomblo hal ini adalah yang patut dilakukan, berusaha terus dan jangan sampai orang lain bisa menghalangi usahamu. Kerja keras. Kejar terus targetmu dan jika gagal kejar yang lain. Karena Tuhan pasti akan membukakan jalan bagi umatNya yang mau berusaha dan berdoa tentunya

2. Jomblo Gunakan Media dan sarana yang punya

Era digital adalah salah satu keuntungan untuk mempermudah dalam menemukan pasangan. Disini gue gak nyuruh Jomblo untuk berbuat culas, seperti mengedit wajah di foto atau berlaku manis di media sosial. Kejujuran adalah hal yang disuka dari semua orang. Walau memang agak sedikit modus dalam jujurnya.

2a. Buat Doi Klepek – klepek dulu Lewat Medsos
Gak cowo Gak cewe yang pasti namanya manusia butuh perhatian. Berikan perhatian Jomblo kepada doi secara maksimal. Biarin di anggap lebay oleh si doi tapi percayalah perhatianmu akan membuatnya senang dan lakukan secara rutin dan bertahap. Dan kenapa harus lewat medsos? Karena untuk bertemu dengan mereka secara langsung sudah pasti banyak halangannya. Misalnya dia pacar orang lain, atau kamu jelek jadi doi gak mau ketemu langsung.

2b. Gunakan Kendaraan (Kalo Punya)
Bagi Kamu Jomblo yang punya kendaraan mungkin sekaranglah waktu yang tepat untuk mempunyai pasangan walau bukan jadi hak milik. Bila Kamu hanya mempunyai motor sebagai alat tranportasimu. Lebih seringlah membawa helm dua. 1 untuk kamu dan 1 lagi untuk doi. Coba sesekali ajak pulang bareng atau rencanakan dulu lewat no 2a. Kalo doi belum mau. Bisa di pake buat ngojek juga kan? Kali aja penumpangnya cewe dan itu jodoh kamu.

3. Jomblo harus MODAL

Sebagai Jomblo yang bermartabat (bukan makanan ya) haruslah Kamu mempunyai dana dalam hal meluluhkan hati sang pujaan hati. Misalkan ajak doi nonton konser musik Jazz (Jangan konser Slank atau Iwan Fals), ajak doi makan bareng dan kalo bisa biarkan dia mengajak temannya, karena gak semua cewek percaya diajak jalan sama cowo yang bukan pasangannya, ajak ke sebuah Wahana permainan misalnya Dufan, agar doi bisa melupakan segala yang ada di luar sana dan akan fokus dengan apa yang kalian lakukan. Mengalihkan fokusnya adalah hal yang sangat penting. Disinilah tahapnya untuk mengenal dia lebih dalam. Modal waktu, tenaga dan isi – isinya alias uang.

4. Jomblo harus bisa memanfaatkan teman

Sebagai Jomblo yang ingin mendapatkan pacar sesegera mungkin, kalian harus punya banyak relasi dan hal ini lah yang akan bisa mempercepat jalan kaum Jomblo mempunyai pacar. Jangan pernah malu untuk menanyakan target idamanmu kepada teman kalian. Tanyakan saja langsung dengan jujur apa adanya. Itu yang akan membuat kamu bisa mengenalnya lebih cepat.

5. Berdoa

Apa pun yang kalian lakukan kalau tanpa seizin Tuhan, itu semua tidak akan terjadi. Usaha tanpa doa tidak akan di ridhoi oleh Tuhan. begitu juga sebaliknya, Doa tanpa usaha sama dengan NOL (0). Tetaplah berdoa, berserah kepada Tuhan. Minta tuntunan dan petunjukNya.

Udah sampe sini aja tipsnya. Gue juga Jomblo soalnya. Cukup sekian dan terima kasih

Andi, 23th -Sales of Love-

God BlessπŸ™‚

Komentar
  1. farhan_santoso mengatakan:

    Bagi yg jomblo tenang saja bukan berarti gk laku tapi memang gk ada yg mau gan. Hahhahaha bercanda. Piss.
    Tergantung kita bisa terima apa ada nya gan. Kolo nuntut e emg ketinggian ya sampai kapan pun gk akan laku. Intinya sadar diri sesuai kemampuan diri sendiri dan usaha. Jodoh dimana2 gan. Tinggal kita milih nya yg kyk apa dan sesuai dengan si doi. Hujan pasti reda. Badai pasti berlalu. Banjir pasti surut. Segala sesuatu ada saat nya gan. Tetap kalem walau masih jomblo #KuisUltahMobbles

    Suka

Comment? Disini aja

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s