SMP Jilid IV

Posted: 8 Mei 2015 in Uncategorized
Tag:, , , , ,

“Wuhuu… Apa kabar lo?” Tanya seorang teman kepada yang lain

“Liburan kemana aja lo?” Jawabnya

“Dirumah aja gue. Lo kemana liburan bro?”

“Kerumah nenek bro. Kerumah saudara deh pokoknya”

Begitulah kira – kira perbincangan kami setelah mulai memasuki ruang lingkup sekolah dari libur panjang akhir semester. Memasuki kelas 2. Kami dikelas 1 pasti terpecah ke beberapa kelas dikelas 2. Dan gue sekelas lagi dengan Joko tapi harus berpisah dengan Mawar dan katakan Yes karena terpisah dari Siaolin.

Bisa dibilang seperempat orang dikelas dua ini adalah teman baru. Kami pun mulai saling berkenalan dan bertanya sebelumnya dikelas apa dan lain – lain. Dikelas 2 ini sepertinya gue amat beruntung, karena 80% para pria dikelas ini lebih suka main sepak bola daripada bola basket. Jadi gue gak harus di bully lagi.

Seperti biasa Wali kelas kami membentuk tim kerja, yaitu pemilihan Ketua kelas, wakil, sekretaris dan bendahara. Dan terpilihlah mereka atas nama pertemanan bukan karena kualitas. Setelah tim kerja terbentuk. Kami sudah siap belajar dan fokus untuk menerima pelajaran.

Sekali lagi gue duduk dengan Joko. Cowok keren dan tenar disekolah. Kami mulai kembali persahabatan kami yang dulu sempat dipisahkan oleh sebuahย reshufleย tempat duduk. Kami jajan bareng, pulang sekolah bareng dan nyontek bareng.

Matahari bersinar cerah, awan bergerak beriringan, seakan turut dalam kebahagiaan gue dalam memasuki ajaran baru dikelas 2.

Comment? Disini aja

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s