kurus gendut
Memilih adalah hal yang lumrah dalam aspek kehidupan setiap manusia, khususnya kaum hawa. Dalam segi kemanusiaan, kaum hawa adalah kaum yang paling banyak memilih dalam kehidupan. Contohnya saja dalam memilih pakaian. Seorang wanita bisa naik – turun 6 lantai mall hanya untuk memilih 1 pakaian yang dia suka. Walau pada akhirnya dia membeli pakaian di lantai 1. Karena pada dasarnya wanita senang dengan perbandingan. Perbandingan harga, bahan, sampai mas – mas yang yang jaga tokonya.

Membahas mas – mas yang jaga toko. Eh tunggu, ngapain gue bahas mas – mas penjaga toko ya?

Ok. Karena mas – mas penjaga toko adalah bisa jadi seorang cowok. Dia juga termasuk dalam kategori pria idaman.

Setiap wanita punya kriteria khusus dalam memilih seorang pasangan, yaitu pria. Pria yang seperti apa yang umumnya di idamkan oleh seorang wanita? Dalam blog ini tidak akan mendefinisikan itu, sebab setiap wanita mempunyai kriterianya masing – masing.

Jadi, pada dasarnya pria idaman itu tidak ada. Tergantung selera dan bagaimana hati bergerak untuk mencintai.

Gue ganteng? Tetep aja gue jomblo sampe sekarang.
Gue perhatian? Gue masih jomblo kok.
Baik? Ini jelas, walau tidak menghasilkan juga dari sifat baik ini.
Six pack? Gue gamau punya badan six pack, udah banyak yang lekong sekarang.

Ciri – ciri diatas bukan untuk muji diri sendiri, cuma sebagai contoh. Walau kenyataannya ya memang seperti itu. Please, lu gak usah komplen. Ini tulisan gue.

Ganteng, keren, perhatian, baik, pintar, romantis, rajin ibadah, dll. Hal – hal Β ini lah yang biasanya menjadi patokan untuk menjadi seorang cowok idaman. Padahal tidak juga, kembali keatas. Tergantung selera masing – masing.

Beberapa hari yang lalu gue nonton sebuah tayangan sebuah televisi, sebut saja The Comment. Mereka mensurvei 9 wanita dengan berbagai pertanyaan.

Seneng cowok seperti apa? 7 diantaranya menjawab suka cowok pintar dan 2 menjawab romantis.

Seneng cowok seperti apa? 6 diantaranya menjawab suka cowok sporty dan tidak ada yang suka cowok motor.

Seneng dikasih apa? 6 wanita menjawab perhiasan dan 2 menjawab suka dikasih coklat.

Gue pernah bercanda sama temen sewaktu naik motor bareng (yang gue bonceng cewek). Peluk aja kali kalo kedinginan, modus dikit gapapa kan. Namanya juga jomblo.

Dengan enteng dia menjawab, gamau ah kamu kurus. Gemukin dong badannya biar enak dipeluk.

Padahal gue pernah menghitung berat badan dan tinggi gue adalah termasuk ideal. 170cm dan 63kg. Tapi masih aja dibilang kurus.

Berarti dari sini, gue tau doi gak suka cowok kurus. Gak six pack juga. Belakangan gue tau kalo cowoknya berbadan besar. Liat dari foto yang di pajang kaya Bernard Bear atau Beruang yang jadi bapaknya Masha. Hahaha….

Cewek seneng dengan perhatian, ya memang. Cowok juga seneng kok diperhatiin. Gak cewek doang. Tapi gak semua juga cewek seneng di perhatiin, malah karena terlalu perhatian ke cewek bisa menggangu buat mereka. Serba salah sih, gak di perhatiin salah, di perhatiin malah annoying. Mungkin dari sini kita bisa belajar dan mengetahui kadarnya, seberapa perlu doi dikasih perhatian, kapan waktu yang tepat memberi doi perhatian.

Ada juga cewek yang suka dengan cowok sporty, suka olahraga dan bisa melting kalo liat cowok keringetan. Mungkin dipandangannya cowok itu kaya martabak keju.Β Tapi suka serba salah juga, doi suka sama cowok sporty tapi pas main futsal dilarang. Berbagi pengalaman aja.

Nah, beberapa cewe juga suka sama cowo lucu. Gue pikir pantes Kiwil punya istri 2 ya. Narji istrinya cantik. Denny Cagur istrinya cantik, sampe Ade -host dahsyat- aja laku kok dipasaran.

Tapi beberapa cewek sering suka salah pola pikir dengan cowok lucu. Kadang malah si cowok dianggap childish. Salah lagi.

Ya pokoknya gitu deh, pria idaman itu sebenernya gak ada sih menurut gue. Tergantung selera cewek mana yang lu deketin. Tinggal bagaimana pribadi kita sebagai cowok yang menjawabnya. Mau jadi bunglon, atau tetap jadi diri sendiri.

Ada yang suka Adam Levine, ada yang suka Super Junior, ada yang Justin Timberlake, tapi ada juga yang suka sama Farhat Abbas.

Salam dari Gue, cowok dengan tinggi 170cm, berat 63 kg. Kegantengan cukup, lucu, perhatian, rajin ibadah walau suka bolong baca alkitab.

Komentar
  1. ruspitaa mengatakan:

    kerenπŸ™‚

    Suka

Comment? Disini aja

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s