Tuntunku dalam Gelap

Posted: 13 Februari 2015 in Uncategorized
Tag:, , , , ,

Baru saja kita berjalan

Aku lewati malam sendiri, dingin

Bintang tak mau muncul

Seakan enggan menghangatkanku

Ku percepat langkah menuju peraduan

Setibanya, aku pejamkan mata
Kenapa sulit?

Terus aku berusaha, dan terus memejamkan mata

Sulit, menghapus kamu dari ingatanku

Kupejamkan mata, ada kamu
Seperti gombalan lelaki kesepian batinku

Namun aku tak bisa mengelak, itu kamu yang terngiang membayang – bayang menuntunku menuju perselimutan

Ku tanya Tuhan sebelum semua gelap

Seperti ada jawab, itu dia

Kamu yang aku sayang

Comment? Disini aja

