Curhat Ah…

Posted: 8 Februari 2015 in Uncategorized
Tag:, , , , , , , ,

buku-harian

Dear WordPress..

Numpang curhat ya.

Maaf sebelumnya kalo gue sering nyampah di timeline jejaring sosial teman – teman sekalian dengan tulisan gue yang gak bermakna ini dan yang beberapa orang gue paksa buat baca dan koment.

Sudah 22 tahun lebih hidup gue di bumi ini, puji syukur buat Tuhan Yesus yang udah kasih umur panjang samapi saat ini, ya kalo bisa sih seperti yang ada di firman Tuhan umur manusia bisa mencapai 70 tahun dan mungkin bonus 10 tahun. Tapi, sampai segini aja gue tetap bersyukur kok.

Eh, gue nulis gini bukan karena gue mau meninggal lho kaya di ftv – ftv gitu, atau film – film drama itu. Gue mau curhat aja kok.

Gue sebagai manusia yang hidup duniawi kadang pernah merasa hampa, bosan dan bingung mau ngapain. Stuck tanpa arah walau gue udah punya tujuan hidup bahan gue gambar gue pengen jadi apa dan gue juga nyusun plan in target buat hidup gue. Iya, gue bosan.

Secara manusiawi juga, ternyata gue butuh teman untuk membicarakan sesuatu hal dengan menarik. Ngomongin sepakbola, acara tivi, politik, pemerintahan, keluarga, pekerjaan, ibadah, bahkan pacar -SKIP-.

Sialnya, entah kenapa gue gak punya yang namanya teman seperti itu seumur hidup gue. Ya, satu – satu orang pasti ada care sama keadaan gue. Tapi, gak akan selamanya orang itu akan care sama gue. Gue juga paham kok, karena setiap orang pasti punya kesibukan masing – masing.

Jujur, gue suka iri dengan beberapa orang disekitar gue yang bisa tiba – tiba mereka tertawa atau tersenyum saat membaca sebuah pesan di hp-nya, mungkin ada temannya yang mengirim pesan lucu atau membahas kejadian lama yang pernah mereka alami.

Gue pernah test untuk satu hari tidak chat dengan orang lain, dan ternyata benar saja gak ada yang chat gue juga. Gue coba update status di beberapa jejaring sosial, gak ada yang koment juga. Status gue itu lewat timeline mereka gak sih ya, apa status gue di hide ya sama mereka?

Pernah juga update status di bbm, sakit. Ini beneran gue sakit. Sepik aja sih biar ada yang perhatiin, kalo sakit kan seneng banget ada yang perhatiin. Walau gue tau pasti disuruh minum obat dan makan. Ya, gak ada juga yang bbm gue buat kasih perhatian. Yaudah gue minum dengan kesadaran diri sendiri aja tanpa harus ada yang nyuruh. Life must go on lah.

Selain itu juga, gue miris soal asmara. Dulu sih bener nyari pacar itu gampang. Apa ini karma? Gak percaya sih gue, mungkin karena kurang usaha aja kali ya.

Memang dua sampai tiga tahun belakangan ini, hidup gue seperti hanya rutinitas. Pagi berangkat kerja, pulang malem dan tidur. Ada hari libur dan gue harus ke gereja, sebagai dedikasi gue buat Tuhan atas karuniaNya di hidup gue.

Gue butuh sahabatπŸ™‚

By: Tuna Asmara yang lagi sibuk cari modal nikah dan calonnya juga.

Eh, ada BBM nih…

Ah sial cuma broadcast…

Comment? Disini aja

