Tweet of Heart

Posted: 15 Oktober 2014 in Uncategorized
Tag:, , , , ,

tweet of heart

Ketidaksengajaan itu sebenarnya tidak ada tapi rencana Tuhanlah yang mempertemukan kita. Jalan kita cukup panjang untuk diceritakan, suatu yang istimewa aku bisa mengenal kamu. Cara bicaramu, suaramu, pemikiranmu, kemanjaanmu, selalu buat aku merindukan sosokmu disampingku. Kadang aku merasa hanya seperti burung yang memberitahumu hari sudah pagi, terik dan malam telah larut, bagai alarm hidup yang mengingatkanmu tentang kesehatan.

Mungkin kita ditakdirkan tidak untuk bersama, gaya hidup kita juga berbeda. Aku memang tidak mencari persamaan untuk penyatuan insan. Tuhan memang menciptakan semua manusia berbeda, itu kenapa satu ditambah satu hasilnya dua bukan satu, yang sama pun akan menghasilkan sesuatu yang berbeda pada nantinya. Aku juga tidak mau memberikan apa adanya kepada kamu, memberikan yang lebih menjadi kebanggaan sendiri juga buat aku, tapi untuk sesuatu yang berlebihan, aku tidak bisa berikan itu. Jadilah dirimu sendiri, aku juga tidak menginginkan dirimu untuk berubah, dasar manusia pada umumnya pasti baik hanya ego yang terkadang membuat kita mengusik kebaikan diawal. Pilihlah dia yang tepat untuk ada disamping kamu, dia yang bisa memberi apa yang kamu butuhkan, senderan bahu untuk kamu menangis, telinga yang lebar untuk mendengarkanmu bercerita, tubuh yang sehat untuk menjagamu dari segala kejahatan. Manusia seutuhnya tidak ada yang sempurna tapi pasti ada yang terbaik.

Comment? Disini aja

