Surat untuk Ayah

Posted: 15 Juni 2014 in Uncategorized

Dear Father

Syalom

Selamat hari Ayah….

Apa kabar Pak?
Selalu sehat dong ya Pak.
Kangen deh sama Bapak. Memang sih kita baru ketemu bulan lalu, tapi itu pun dalam keadaan bapak sakit dan waktu kita untuk ngobrol juga ga banyak. Aku kerja jadi ga bisa selalu nemenin bapak kalo bapak dateng ke Jakarta.

Aku kangen deh saat kita masih sama – sama bareng mama 1 rumah sama abang dan adik – adik. Tapi walau kita sekarang terpisah oleh jarak, mama di kampung dan bapak kerja bolak – balik luar kota, aku dan abang di Jakarta. Aku yakin kebersamaan kita ga pernah pupus.

Aku juga kangen pak saat kita bercanda bareng, gimana bapak ngebully abang karna abang pacaran beda agama, dan ngebully aku karna ga punya pacar sampai saat ini.

Aku sayang banget sama bapak, karena bapak itu bisa jadi sahabat untuk kami semua anak – anak bapak. Bapak bisa di ajak curhat, bisa di ajak bercanda dan bapak ga marah walau kadang kita bully balik. Hahaha…

Aku sayang juga sama bapak, ya walau kadang lupa sama ultah aku. Haha…
Ntar udah lewat tanggalnya baru inget dan ngucapin deh.

Aku juga bangga sama bapak yang selalu bilang mama adalah istri yang paling bapak sayang. Bapak juga bisa jadi contoh buat kami anak – anak bapak dalam berhubungan atau berpacaran, sikap bapak yang setia, low profil, humble, menjadikan bapak seorang suami yang setia dan banyak teman di luar sana. Pokoknya bapak itu teladan untuk kami semua.

Terima kasih ya pak untuk kasih sayang yang bapak udah diberikan untuk kami semua anak – anakmu.
Aku selalu mendoakanmu dan Tuhan menyertaimu.

I Love u, My Superman :*

Comment? Disini aja

