Notes Jomblo

Posted: 15 Februari 2014 in Uncategorized

2 tahun gue jomblo bukan karena gue ga laku ya guys, tapi karena prinsip. Gue ga mau lagi pacaran cuma karena dapet status tapi gue mau pacaran gue itu lebih ke level yang serius dan memang harus di sadari, pacaran itu adalah awal dari kita mengenal pasangan lebih dalam untuk masa depan atau pernikahan. Dan gapapa lah jadi jomblo, yang penting jadi jomblo yang di muliakan sama Tuhan, jomblo yang jauh dari maksiat. Hehehe…. *bela diri*
Ngomongin Jomblo, gue punya beberapa tipe jomblo yang gw kenal. Cekidot…

1. Jomblo Pasrah
Jomblo ini adalah jomblo yang setia pada keadaan dan tidak mau berusaha. Jomblo tipe ini lebih cenderung menunggu. Jomblo tipe ini mungkin belum mengerti yang di maksud dengan istilah “Jodoh di tangan Tuhan”. Jadi menurut penganut jomblo seperti ini jodoh itu akan datang dengan sendirinya tanpa kita berusaha. Jomblo tipe ini gue yakini kalo dapet jodoh cuma karena 1 hal, yaitu DIJODOHIN.

2. Jomblo Kurang Aktif
Jomblo tipe ini kurang lebih sama dengan tipe nomor 1, tapi jomblo seperti tidak aktif mencari dimana jodohnya atau calon pasangannya. Tipe jomblo seperti ini kalau dapet jodoh atau pasangan karena ada 2 hal, yaitu DIJODOHIN dan di kenalin teman.

3. Jomblo Aktif
Jomblo penganut ini bisa di bilang tipe Jomblo yang penganutnya adalah orang – orang yang punya kepedean tingkat dewa. Dia tidak malu mengutarakan dirinya jomblo kepada banyak wanita. Tipe jomblo seperti ini kalau dapat jodoh atau pasangan karena usaha dan kerja keras.

4. Jomblo Kreatif
Jomblo tipe yang 1 ini adalah tipe jomblo terkeren. Penganut dari tipe jomblo ini bisa dibilang tidak terlalu banyak mengutarakan tentang kejombloannya dan penganut tipe ini bisa mencari calon pasangannya lebih dari 1. Karena penganut tipe ini berpikir belum tentu yang sedang di dekatinya adalah jodohnya. Dan penganut tipe ini adalah jomblo yang memakai banyak teknologi untuk mendapatkan pasangan, misalnya dengan cara mendekati wanita lewat media pertemanan di rumah, sekolah, kampus ataupun kantor dan bisa juga dengan cara media sosial seperti fb, twitter, instagram, path, dll. Jomblo seperti ini gue perkirakan mempunyai ketahanan jomblo hanya dalam hitungan minggu atau bulan karena banyaknya relasi untuk mendekati gebetannya. Kalau jomblo seperti ini mendapat pasangannya itu karena usaha dan kerja kerasnya atau bisa jadi karena bosan dengan status jomblonya.

Kalo Lo Tipe jomblo yang mana?

Sekian dari gue tentang tipe – tipe Jomblo yang ada menurut gue. Wasalam… (Lanjutin sendiri)

GodBless…

Comment? Disini aja

