Setia (Conversation with SuperMan by Phone)

Posted: 4 Februari 2014 in Dan Lain - Lain :))

image

Siang tadi gue telfonan sama bokap dan beliau sedikit menyinggung tentang kesetiaan. Begini jalan pembicaraannya.

“Apa kabar kau?”
“Baik Pak”
“Udah banyak duitmu?”
“Belum Pak, ada Duapuluh ribu doang”
“Terus kalau Bapak kesana kau kasih makan apa?”
“Di warteg kan bisa Pak”
“Berarti kalo di warung padang belum bisa lah”
“Ya bisa aja lah Pak. Bapak makan aja sendiri aku nontonin”
“Haha… Trus kalo di Lapo?”
“Ya bisa juga”
“Eh gimana kabar abangmu?”
“Gatau jarang dia kesini”

“Ga kau sms rupanya?”
“Ga di bales Pa kalo di sms di BBM dia baru bales”
“BBM lah. Ada kan BBM mu?”
“Ya ada. Tapi kemarin aku BBM dia katanya lagi di Bidan Pak”
“Ngapain di bidan dia?”
“Katanya ngeliat temannya”
“Ah ngeliat temannya atau pacarnya udah ngisi? Hahaha. Bahaya ini.”
“Gatau kalau itu Pak. Hahahha….”
“Wah bisa jadi Muhammad lah abangmu itu ya -pindah agama-”
“Haha…”
“Udah disunatnya dia? Udah makin pendek berarti ya. Hahaha”
“Gatau Pak kalau soal itu. Ga ada undangan soalnya. Hahaha”
“Jadi Haji lah dia nanti”
“Ngga. Jadi ustadz nanti dia. Udah pinter dia ceramah sekarang”
“Hahaha….”
“Eh ada suara cewe tadi Pak aku dengar”
“Ah dimana kau dengar?”
“Disitulah”
“Ga ada. Suara supir Bapak itu”.
“Ah masa. Haha…”
“Iya benar”
“Emang Bapak lagi dimana”
“Lagi di Jambi Bapak”
“Jadi ga ada cewe disitu?”
“Ga ada lah. Bapak kan setia sama mamamu”
“Ah yang bener..?”
“Iyalah ga mau Bapak kehilangan mamamu”
“Bukannya Bapak dulu mantan Merriam Belina?” -Bapak gue pernah ngaku jadi mantannya Merriam Belina. Lagi kalab kali waktu ngaku itu. Hahaha…..
“Iya itu dulu waktu muda”
“Haha…. Jadi sama mama aja sekarang”
“Iyalah kan mamamu cinta terakhir Bapak”
“Bagus bagus… Pertahankan. Jadi ga ada ya cewe disana”
“Iyalah ga ada”
“Jadi Bapak ga suka godain cewe di jalan?”
“Ngga lah. Takut Bapak kehilangan mamamu”
“Haha…. Bagus bagus bagus…”
“Yaudah dulu ya. Aku telfob nanti abangmu”
“Iya Pak. Hati – hati di jalan”

Tuttuttut….

Begitulah bokap gue, humoris dan setia. Beliau takut kehilangan nyokab jadi menurut gue nyokab itu sangat berarti dan berharga buat bokap gue. Gue juga sebagai anak mereka, sangat mencintai mereka.

I love u…
SuperMan and SuperMom :):)

Comment? Disini aja

