Ulang Tahun Massal

Posted: 11 November 2013 in Uncategorized

Hehehe…

Twenty one years my age now bro…

Kampret bahasa Inggris darimana itu.

Twenty one years old, bro…!!

Tepatnya 24 September 2013 lalu gue nambah 1 tahun lagi dan umur gue sekarang udah setara sama bioskop – bioskop di mall.

Dari judulnya lu pasti tahu apa artinya yang berarti perayaan ulang tahun lebih dari 1 orang. Iya bener. Ini ultah gue paling konyol.

Memasuki akhir bulan sudah pastilah keuangan sangat menipis dan membuat labil ekonomi para pekerja yang bekerja pada orang lain.

Kebetulan dan sangat kebetulan ada saudara –saudara karena marga sih- yang berulang tahun sama pada tanggal 24 September. Dan mengetahui hal ini kita pun membuat project ulang tahun missal.

Akhirnya kami pun membicarakan rencana acara ulang tahun kami dan dengan keadaan labil ekonomi akhir bulan kami pun dapat solusinya.

Begini solusinya è

Gue membeli kue ulang tahun dan saudara gue membeli ayam. Adilkan? Adillah mba bro… :p

Kayanya ini adil buat gue sendiri aja deh, hehe…

Coba aja di hitung – hitung pasti gue untung banyak. Saat ulang tahun itu gue beli kue yang harganya 75 ribu dan sedangkan saudara gue harus beli ayam, bumbunya, dan lain – lain.

Menang banyak bro…!!

Udah, kao lu mau ngerayain ulang tahun dengan sedikit meriah, bisa tanya kelurahan ditempat tinggal lu. Tanya deh tanggal lahir warga yang sama kaya lu.

Murah, meriah, hemat…!!

Wuhu…

Happy Birthday..!! J

Comment? Disini aja

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s